Pesan Produk Sekarang

membuat web jualan online



Jika Anda menjual secara online, Anda membuka penjualan ke grup yang jauh lebih besar daripada yang biasanya Anda jual. Ini berarti Anda dapat menargetkan konsumen Anda dengan lebih efektif dan mempersempit pilihan manfaat yang Anda tawarkan kepada pelanggan target. Jadi, sangat meningkatkan peluang Anda untuk menjual.

Kenali pelanggan Anda

[Poin satu]

Jika bisnis Anda laris, maka Anda akan mengenal pelanggan Anda dengan baik. Namun untuk penjualan online yang sukses, Anda harus mempersempit perspektif ini dan memilih segmen tertentu untuk ditargetkan.

Pertimbangkan bagaimana Anda dapat menyegmentasikan dan membagi pelanggan web target Anda. Misalnya, Anda mungkin dapat melakukannya berdasarkan usia atau wilayah geografis atau keduanya. Ingatlah di web Anda harus mulai dengan menjual kepada khalayak yang ditargetkan secara spesifik, jadi di sini kita tidak berbicara tentang semua pelanggan Anda, hanya mereka yang ingin Anda jangkau melalui web.

Misalnya Anda adalah pengecer sepatu dan ingin memperluas penjualan online. Menyadari bahwa pelanggan yang lebih muda lebih cenderung membeli secara online, Anda menargetkan mereka. Ini kemudian mengarah ke halaman pembuka Anda, halaman beranda yang menampilkan pelatih terbaru dan strategi periklanan Anda mungkin menggabungkan beberapa pengecer game online. Jadi pelanggan batu bata dan mortir biasa Anda mungkin adalah orang paruh baya, tetapi pelanggan online yang Anda targetkan mungkin remaja.

Ketahui produk Anda

[Titik dua]

Anda harus tahu manfaat apa yang ditawarkan produk Anda kepada target pelanggan Anda. Buat daftar manfaat dan kemudian buat daftar menurut urutan kepentingannya. Hapus manfaat yang kontradiktif. Jika Anda menjual yang termurah maka jangan bandingkan dengan yang termahal karena hal ini akan menimbulkan keraguan di benak pelanggan Anda. Pastikan Anda hanya menjual satu hal dan sekarang Anda sudah jelas tentang manfaat yang Anda siapkan untuk halaman web Anda.

[Titik tiga]

Targetkan produk Anda untuk penjualan web yang paling cocok untuk ini. Produk yang berbeda mungkin dijual secara online daripada di penjualan lokal Anda. Pertimbangkan faktor-faktor selain hanya biaya pengiriman dan ingat audiens target seperti yang dibahas di atas. Tidak ada gunanya mencoba meletakkan sepatu anak-anak di halaman muka karena itu yang paling ringan, ketika Anda telah memutuskan bahwa target audiens yang Anda iklankan adalah remaja.

Halaman web

[Titik empat]

Miliki satu halaman untuk setiap manfaat dan halaman tambahan untuk hal-hal lain yang ingin Anda capai. Misalnya halaman untuk mengumpulkan alamat email. Pastikan setiap halaman hanya melakukan satu hal.

Tema kesederhanaan melingkupi dokumen ini. Pastikan pelanggan Anda tidak pernah bingung. Bahwa Anda tidak pernah lebih dari satu klik dari halaman rumah. Sistem atau tombol navigasi harus jelas dan mudah digunakan dan paling banyak memiliki dua sistem navigasi. (Sistem navigasi adalah tombol yang Anda klik untuk berpindah dari halaman ke halaman di situs web).

Kurangi area yang mengganggu di setiap halaman. Misalnya tidak memiliki grafik periferal yang mewah dan gambar yang berkedip. Ini mungkin hanya mengalihkan perhatian dari tujuan utama halaman Anda.

[Poin lima]

Ingat setiap halaman memiliki tujuan tertentu, biasanya untuk menyoroti manfaat produk tertentu. Cobalah untuk menempatkan produk di halaman depan daripada grafis mewah dan dengan cara apapun hindari hanya halaman masuk grafis. Teks halaman rumah Anda membutuhkan pemikiran paling banyak dan merupakan teks paling penting di situs Anda. Paragraf pertama harus menarik minat dan menjelaskan dengan jelas manfaat produk Anda untuk menjaga perhatian penonton yang berubah-ubah. Saat menjelajah, pemirsa mungkin memiliki lebih dari satu jendela yang terbuka dan jika mereka kehilangan minat, mereka cukup mengeklik.

Produk

[Poin enam]

Anda tahu kami akan sampai di sana pada akhirnya. Pelanggan harus dapat melihat apa yang mereka beli dengan jelas, jadi pastikan gambar Anda tidak hanya bagus tetapi juga bagus. Pastikan Anda memiliki gambar dari semua produk Anda dan bahwa gambar tersebut profesional dan disajikan dengan baik. Untuk membujuk pelanggan agar berpisah dengan uang hasil jerih payah mereka, Anda harus menyajikan produk dengan jelas.

Bagi produk Anda menjadi beberapa segmen dan pikirkan manfaat yang ditawarkannya. Periferal yang menarik untuk dua segmen dapat dimasukkan dua kali. Penawaran khusus dapat tetap ada di semua bagian atau dapat ditargetkan ke bagian tertentu tempat penawaran tersebut ditampilkan.

Jika Anda benar-benar tidak bisa mendapatkan produk Anda di halaman depan Anda, gambar produk yang bagus harus dilihat segera setelah Anda mengklik bagian produk, yang seperti yang sudah kita ketahui adalah satu klik dari halaman beranda.

[Titik tujuh]

Begitu produk muncul, mereka harus ditampilkan dengan baik dan gambar harus meluas jika diklik. Semakin mahal produknya, semakin banyak gambar dan bahkan video yang diperlukan. Bayangkan Anda berpisah dengan uang Anda secara online. Anda tidak hanya ingin diyakinkan bahwa produk itu bagus. Tapi sangat cocok untuk tujuan Anda.

Situs Anda

[Poin delapan]

Bekerja dengan situs web Anda dan biarkan situs web Anda bekerja dengan Anda, bukan melawan Anda. Coba pikirkan berapa kali Anda telah menutup situs web karena dirancang dengan sangat buruk sehingga Anda tidak dapat menemukannya. Saya selalu kagum dengan berapa kali saya harus menggunakan mesin pencari khusus situs untuk menemukan produk atau layanan yang dijual oleh perusahaan atau dalam kasus satu perusahaan tiga hari yang lalu saya harus menggunakan mesin pencari untuk menemukan yang utama, ya produk utamanya! Tidak hanya itu tidak di halaman depan itu disembunyikan di situs.

Situs web yang lebih umum diabaikan begitu saja. Mereka sempurna saat diluncurkan. Tetapi ketika pelanggan melihat situs tersebut dua tahun kemudian mereka melihat iklan lama dan gambar produk yang sekarang telah dimodifikasi. Pemirsa sudah berpengalaman sekarang dan langsung menyadari kurangnya perhatian apa pun dan lebih buruk lagi mereka menganggap bahwa ini berlaku untuk semua area bisnis Anda. Jika Anda menampilkan model tahun terakhir di situs web Anda maka mereka akan menempatkan Anda sebagai perusahaan tahun terakhir. Anda akan lebih baik tanpa situs web.

[Poin sembilan]

Fakta bahwa sumber informasi pemasaran Anda yang paling kuat dan fantastis dan tak ternilai tentang apa yang diinginkan pelanggan tersedia dari situs web Anda diabaikan oleh sebagian besar bisnis. Informasi tentang kata kunci yang digunakan pelanggan untuk menemukan situs Anda merupakan informasi paling penting yang dapat Anda miliki untuk menyoroti tren pemasaran. Misalnya jika situs web Anda diatur ke dalam halaman yang diatur berdasarkan jenis produk. Statistik Anda dapat memberi tahu Anda halaman mana yang paling populer dan halaman mana yang diabaikan. Informasi ini sekarang menjadi jantung bisnis Anda dan setelah Anda terbiasa bekerja dengannya, Anda dapat memperkenalkannya ke halaman dengan produk yang paling Anda inginkan informasinya. Anda juga tentu saja memperkenalkan produk halaman depan yang paling banyak dihabiskan pelanggan. Anda juga tentu saja memeriksa informasi di halaman tempat pelanggan meninggalkan situs Anda tanpa membeli produk.

[Poin sepuluh]

Anda dapat mengumpulkan informasi kontak dari banyak pelanggan utama Anda hanya dengan menawarkan mereka unduhan gratis, hadiah untuk menyelesaikan survei, tarif yang lebih baik, informasi lebih lanjut. Segera setelah mereka masuk ke situs web Anda, Anda dapat memperoleh alamat email mereka. Segera setelah Anda memiliki milis, Anda dapat mengirim email kepada pelanggan yang sebenarnya adalah pelanggan, bukan hanya orang yang Anda inginkan menjadi pelanggan dan mencapai tingkat respons lebih dari 10% dari email Anda.

Koleksi Produk Lainnya :

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana